Senin, 31 Januari 2011

* Aku tanpa Bintang *




Sepi itu adalah seperti malam tanpa suara jangkrik

Sepi itu adalah langit tanpa bintang

Sepi itu adalah aku tanpamu

Tanpa suaramu Tanpa senyummu

Kau datang mengucapkan salam

Lalu kau pergi tanpa pesan yang pasti

Aku kau tinggalkan bersama memori silam

Sepi ini tak kan membunuh ku

Aku yakin akan Melawan semua aral yang ada..


Aku yang sendiri

Habiskan waktu tanpa bintang

Melewati hari hingga Keyakinan Itu datang


Ketahuilah wahai bintang

Cintaku ku hanya untuk ALLAH,

Sayang ku hanya untuk AYAH dan IBU

serta SAUDARA dan ,

Rindu ku hanya untuk DIRIMU


Aku tak kan pernah merasa kehilanganmu…..

karena aku akan selalu memandangmu dari sudut kegelapanku.

untuk mengetahui di mana cahaya itu


Biarlah hari_hari kurengkuh sendiri tubuhku,

biar dingin merayap merasuki seluruh sendiku….

aku akan tetap ada di sini Memandangmu

Walau aku harus hidup tanpa bintang.

:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar