Selasa, 18 Januari 2011

Apa kabar_mu Bintang_ku [ . . . . . . ].? part ||




Hai…!

Apa kabar_mu Bintang_ku [ . . . . . . ].?

Ku sapa engkau melalui goresan ketikan jemari_ku.

Bintang [ . . . . . . ]

sudah cukup panjang perjalananku

Meniti jalan kehidupan, melewati suka dan duka.

Melipat hari menjadi terasa lebih singkat dan terasa indah.

Penuh warna, membaur menjadi kasih dan sayang.

Ada ribuan kata yang tak sempat terungkapkan.

Terjebak dalam kerisauan, kegundahan, dan kegelisahan.

mampukah aku mengukir senyuman di wajah indahmu.

Sedangkan dirimu tak lagi menganggap diriku ada.

Aku lelah malam ini.

Dan aku hanya mampu menulis puisi ini

hanya untukmu Bintang_ku

Agar lelahku hilang.

Agar kegundahan hatiku lenyap.

Tapi mungkinkah sebuah puisi ini

Mampu membangkitkan kebahagianku yang hilang?

Mungkin juga tidak.

Saat Bintang bertaburan di langit.

Saat itulah angin lembut menyentuh

dedaunan dan menciptakan gemersik kedamaian untuk diriku.

Puisi yang kuketik kata-katanya kuperas dari pengalaman batinku.

Apa adanya.

Aku Hanya ingin kau bahagia.

Meski hanya lewat puisi.

Jadi, nikmatilah,Renungkanlah.

Itulah aku,Inilah aku.

dan Pesan terakhirku.

SEMOGA Kau baik_baik saja BINtang_ku [ . . . . . . ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar