Sabtu, 29 Januari 2011

C I N T A .........




YA ALLAH....
Saat aku menyukai seorang wanita
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi

YA ALLAH....
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang beribadah - Mu
Agar bertambah kuat ibadahku pada - Mu

YA ALLAH....
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu

YA ALLAH....
Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa - apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar