Senin, 03 Januari 2011

Kau bukan milikku lagi


_______________________________

Kutatap pedih halaman kosong kehidupanku.

Tak pernah ada goresan satupun huruf cinta yang kau tulis.

Sepanjang perputaran bulan dan matahari ku menunggumu menuliskan huruf-huruf cinta.

Nyatanya halaman kehidupanku tetap kosong. Sekarang aku lelah..., lelah sekali.

untuk mencari lagi...?

=====================================================================================


Lelah aku mengejarmu. Kau berlari secepat siang menjadi malam

yang tertulis di hati

Tak pernah ku sanggup menjangkaumu.

Ketika aku tak lagi tampak di matamu. Meski hanya sebagai titik

Mungkin saatnya aku harus pergi.

=====================================================================================

ketika kutahu kau bukan milikku lagi/

ketika kutahu cintamu tak lagi untukkku/

tak kubiarkan marah berbunga dendam tumbuh di hatiku/

ketika kutahu msh ada sisa cinta di hatiku/

bukan sisa cintaku yg mekar ketika wanita itu datang tersenyum padaku/

kubungkus sisa cintaku dengan senyumnya/

ketika kutahu kau bukan milikku lagi

=====================================================================================

Ketika bulan datang dan tersenyum padaku/

Kukira pertanda kau akan dtg dan memelukku sambil berbisik,'aku cinta padamu'/

Nyatanya aku salah hanya bayang_banyanganmu saja yg hadir dari balik lensa mataku/

entah apa makna senyum dari sang bulan.


___________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar