Jumat, 21 Januari 2011

KENAPA HARUS KAMU EL . . .?.



KENAPA HARUS KAMU, EL.?.

Kenapa harus kamu?

Yang tertawa bersamaku saat diriku bahagia…

Kenapa harus kamu?

Yang menemaniku saat ku sakit…dan sendiri

Kenapa juga?

harus kamu yang menyakiti_ku

Kenapa semua Ini terjadi padaKu.???


Kenapa harus kamu?

Yang menyemangatiku saat ku sedih…

Kenapa harus kamu?

Yang lebih dulu mengatakannya…

Terhadap teman_ku

Kenapa bukan dengan diriku..mengatakanNya.???


Kenapa harus kamu?

Yang memberiku kebahagiaan…


Bukankah kamu pernah bertanya terhadap_ku

Kenapa aku, paling takut dengan namaNya wanita ...???

tau nggak?atau mungkin juga kamu sudah tau

Aku yang habis tersakiti seseorang WANITA 4 tahun yang lalu EL.


Kamu Begitu mirip sama dirinya mengerti dan tahu aku

Kamu yang ku perhatikan selalu buat aku semangat

mungkin kamu mengira itu biasa.

tapi Kamu harus tau,semua cewek seneng diperhatiin

dan akupun begitu.atau ...malah sebaliknya???

tapi aku berusaha meyakinkan diriku bahwa dirimu-dirimulah.


Tapi kenapa...???

Rasa ini terlanjur menyatu di hatiku (apalah aku Ini)

Kamu terlalu susah kulupakan

Aku sadar status kita berbeda

Dan aku hanyalah OP biasa

dan aku ingin...........kau simpan nama_ku di hatimu


"Kenapa harus kamu yang memberi kepingan hatiku yang hilang?"

"Kenapa harus kamu yang menghilangkan kepingan hatiku yang baru?"

""Kenapa harus ada Kamu?


Kenapa_Kenapa_Kenapa_Kenapaaaaaaaa....?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar