Minggu, 05 Juni 2011

aku tidak tahu.?

aku tidak tahu.?
Saat ku tahu kau tak disini lagi
Tak seharusnya ku seesali
entah apa yang kupikir, saat kau pergi tanpa pesan


Kuyakin kau emang bukan untukku
ku sadar ku masih membutuhkanmu,
tetapi hatiku tak menginginkan kau pergi


Saat senang bersamu selain dengan dirimu
setiap mata terpejam,
yang membuat_ku tertawa kembali
hanya kau yang menari dalam angan,


Tapi setiap itu pula hatiku berkata tuk harus segera lupakan.
walaupun kini kau takkan mungkin kembali


Aku masih tidak tahu semenjak kau pergi
di setiap tidur
diriku bermimpi tentangmu
yang tak pernah kurasakan sebelum nya


Aku yang masih merindukanmu, ., hanya untukmu.
Tapi...
Aku berusaha menghapus itu semua, sambil berjalan, walau tanpamu.
Dan aku tidak tahu, semakin jauh ku berjalan tanpamu
Langkahku terasa lebih berat menjadi semakin berat
Tapi aku juga tahu, tanpamu aku berusaha menjadi kuat
Tanpa harus kehilangan semangat untuk tetap tertawa,
Tanpa harus kehilangan semua diriku…Terhadapmu.

BINTANG_KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar