Kamis, 23 Desember 2010

Maafkan aku

seandainya engkau tahu

bila menjadi aku

berjuta rasa di hati


aku ingin kau menjadi milikku

tapi entah bagaimana caranya

lihatlah mataku untuk memintamu


ku jalani hidup ini sendiri

coba dengan sepenuh hati kesabaran

Jujur apa adanya


aku tahu ini terlalu cepat

Untuk mengatakan perasaan

kini kau tahu aku menginginkanmu


tapi.?

takkan ku paksakan

dan ku pastikan

kau belahan hati bila menjadi milikku


Bila saja ada waktuku tersisa

Bersama dirimu...

Untuk s'lalu di sisi

Menjaga hatimu,dirimu dan hidup_mu.


Aku..

'Kan s'lalu mencoba

Berikan yang terbaik

yang kumiliki_


Tapi maafkanlah aku

Waktuku hanya sesaat

Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, menginginkanmu

Dirimmu_


Aku tak ingin kau terluka

Mencintai aku

Maka dari itu

Hapuslah diriku dari memorimu

Lupakan aku biarkan aku Sendiri

Di batas asaku


Aku hanya ingin kau bahagia

Jalani hidupmu tanpa diriku yang menjadi beban hidupmu


Maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar