Senin, 17 Januari 2011

kualamatkan rindu padamu



EL . . . .
kualamatkan rindu padamu
dengan jiwa semangat yang membara
hanya ketikan Ini yang tersampaikan
di tengah pengembaraan kutahu debu-debu
telah merenggut kecerian Diriku

tiada lagi gadis tersipu
aku bicara dengan penuh teriakan
Jujur Ini emang bukan ucapan sopan
dan entah berapa banyak gadis ku singgahi hati_nya
berkenalan dengan bulan di balik malam

EL . . . .
sungguh aku tak habis pikir
kenapa semua itu terjadi
ketika hidup runtuh
aku hanya perasaan bodoh yang terlalu menyayangimu

Karena itulah EL . . . .
aku sungguh rindu padamu
rindu akan hidup kemarin
ketika aku dan kamu memberikan semangat
yang mengiring hari dengan tarian_tarian cemerlang

Di ujung rindu
Dari hatiku di bumi yang tak lagi biru
tidakkah kau rindu padaku?

ughuff....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar