Minggu, 06 Februari 2011

Mengejar mimpi


Aku...
Aku Ini anak jalanan
Sebuah harapan belum tercapaikan
Melihat kiri dan kanan
Tersenyum tenang menjatuhkan air mata

Sesak warna tak tau arah
Ditengah gemuruh ombak
Sosok kenangan tak meninggalkan pesan

Tangisan terka dapat terdengar disini
Sadarlah kita manusia
Menangis itu adalah sifat sensitif dasar kita

Pecahan-pecahan mimpi itu
Hampir pudar menjadi sampah tak bearti
Rangakaian mimpi itu hampir lepas seakan tak mau berbagi

Tlah datang waktu
Menjemput masa-masa yang hilang
Penuh dendam dan duka

Kebencian bersatu menjadi jagooan merah
Lepas dan lepas dari kesabaran mereka
Menjajah di dasar pikiran_nya

Ia dan dIa ,Kamu dan aku ,Mereka dan semua nya .
Mepertaruhkan hidup atau mati....
Sebuah mimpi yang ingin di kejar
Selamanya atau mati
Demi segala mimpi
Demi jati diri ,harga diri
Demi hari_hari yang pasti tercapaikan

Aku...
Aku takkan pasrah begitu saja
Ini hanya sekedar rintangan hidup

Gapailah semua mimpi mu.
percayakan itu akan tercapai
Kemudian pusatkan suara hati mu.
Biaran waktu menuntunmu
Maka dari situlah kau akan tenemukan jati diri mimpimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar