Minggu, 06 Februari 2011

tak perlu di jawab



Pertanyaan_ku mengenai waktu
Siapa yang mau menemaniku malam ini bersama bintang...
siapa yang mau menemaniku esok pagi menyambut matahari...dan
siapa juga yang mau menemaniku untuk mengisi waktu bersama hari...

emmmb....
aku bertanya kepada siang dan malam ...
aku bertanya kepada pagi dan sore ...
akupun bertanya kepada waktu
yang belum aku temukan
arti dari kehidupanku

pertanyaan_ku mengenai diriku
apa yang mereka lihat dari diriku
apakah aku selalu bersalah di hadapan mereka...
apa yang mereka pandang dariku
jika aku menyimpan perasaan Ini untuk nya
entah perasaan Cinta atau perasaan sekedar teman atau sahabat

aku melihatnya penuh tanda tanya,
bertanya padanya, ingin
menggapainya, lalu
menyentuhnya, terus
membuka hatinya...

apakah aku salah, jika aku melihat matanya,
ingin mengetuk hatinya kemudian hidup berdampingan dengannya.

jadi untuk kalian yang membaca
tak perlu kalian menjawabnya biarkan aku saja menjawabnya
pertanyaan ku sendiri ini
pertanyaan bodoh tak miliki arti kehidupan.
dan puisi ini hanya puisi tak bearti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar